Manajemen
Menghadirkan kesempurnaan lewat tim profesional
Kami percaya, kualitas kami terlihat dari jajaran profesional yang memperkuat kinerja tim kami, mulai dari pengembangan produk sampai layanan klaim.
Kami memiliki tim yang penuh semangat, bertalenta, serta memiliki berbagai keahlian.
Tim kami diisi oleh sosok yang memiliki semangat tinggi, kreatif, dan siap untuk memberikan layanan terbaik bagi para konsumen.
Utamakan semangat
Menghadapi tantangan berbekal wawasan dan keahlian memang penting, tetapi tidak akan lengkap tanpa adanya semangat. Semangat inilah yang selalu kami terapkan di dalam tim, yang memacu kami untuk meraih kesempurnaan dalam bekerja.
Pemberdayaan karyawan
Bagi kami, pemberdayaan karyawan tidak hanya sebagai bentuk strategi bisnis untuk meningkatkan efisiensi, tetapi juga sebagai metode dalam meningkatkan rasa memiliki dan tanggung jawab dalam kinerja tim. Kami mengharapkan karyawan mampu berbagi ide mengenai pekerjaan maupun perusahaan secara keseluruhan. Kami berharap karyawan dapat menjadi duta dari perusahaan kami.
Board of Commissioners
Board Of Directors
Tata Kelola
Sahabat Insurance memegang teguh komitmen terhadap penerapan Good Corporate Governance di dalam Perusahaan dengan mengedepankan prinsip-prinsip sebagai berikut:
- keterbukaan (transparency)
- akuntabilitas (accountability)
- pertanggungjawaban (responsibility)
- kemandirian (independency)
- kesetaraan dan kewajaran (fairness)
- nilai moral, etika & praktik bisnis yang sehat sesuai ketentuan peraturan & regulasi perasuransian yang berlaku
Penerapan Good Corporate Governance Sahabat Insurance antara lain:
- Pelaksanaan tugas satuan kerja & komite terkait fungsi pengendalian internal
- Pelaksanaan tugas & tanggung jawab Direksi dan Dewan Komisaris
- Penerapan fungsi kepatuhan dengan auditor internal & eksternal
- Pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham
- Pedoman Good Corporate Governance
- Pedoman Know Your Customer
- Rencana Strategis Perusahaan
- Sistem Pengendalian Internal
- Penerapan manajemen risiko
- Keterbukaan Informasi
- Kode Etik